Share |

adobe dreamweaver cs5 portable

adobe dreamweaver cs5








assalamualaikum sobat-sobat semuanya malam minggun ini lagi bingung mau ngapain dari pada kesambet gara-gara banyakan melamun jadi lebih baik saya posting yang mungkin bisa bermamfaat untuk sobat-sobat semuanya dengan diiringi dengan alunan lagu yang merdu saya pun membuat postingan terbaru yang berjudul adobe dreamweaver cs5 portable. mungkin bagi sobat-sobat yang sering mengedit atau membuat template blog atau pun web tentu sudah pameliar dengan yang namanya adobe dreamweaver, mungkin bagi yang belum tahu apa itu adobe dreamweaver saya akan memberikan penjelasan singkat tentang apa itu adobe dreamweaver. adobe dreamweaver adalah sebuah software keluaran adobe yang berfungsi untuk membuat atau mengedit template blog atau pun web. okelah tanpa banyak kata-kata lagi saya akan langsung memberikan link dimana sobat bisa mendownload adobe dreamweaver cs5 portable, sesuai namanya adobe dreamweaver cs5 portable, tentu saya ini adalah persi portablenya yang saya berikan jadi anda tidak perlu mengintalnya ataupun cracknya, tinggal klik dan langsung bisa anda gunakan. okelah software adobe dreamweaver cs5 portable akan saya pecah menjadi 5 bagian karena software ini ukurannya lumayan besar, takutnya waktu proses mendownloadnya gagal ditengah jalan, kan capek juga jika kita harus ulangi dari awal lagi.okelah linknya ada di bawah ini. silahkan anda download.

setelah anda mendownload semua partnya, anda tinggal gabungkan dengan HJSpit jika anda belum punya HJSpit dapat anda download disini

okelah sekian dulu artikel saya kali ini yang berjudul adobe dreamweaver cs5 portable. semoga dapat membantu anda yang membutuhkan software ini

saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka anda akan di bawa ketempat mendownloadnya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger