Share |

menggabungkan file dan memecah file

HJSplit














assalamualaikum gan,apa kabar ne,semoga semuanya sehat-sehat aja ya, udah lama ne gak posting karena penyakit M ku datang (males),he...he....he...he.tap hari ini saya sudah semangat lagi nulis ne, jadi hari ini saya akan menshare satu software lagi ne yang namanya HJSplit dan dapat anda download secara gratis dan fungsinya adalah memecah file menjadi beberapa  dan juga dapat menggabungkannya kembali dan software ini fortable jadi gak perlu di instal tinggal klik jalankan dan liat hasilnya, ukuran software bisa dibilang kecil karena tidak sampai 1 Mega,jadi untuk mendownloadnya enggak akan makan waktu yang lama dan g akan makan banyak space kita di komputer atau di laptop.okelah tanpa basa-basi lagi deh saya akan memberikan link download dan cara penggunaan HJSplit ini.
1. pertama kali yang harus adalah file HJSplit itu sendiri,anda bisa mendownloadnya dengan mengklik disini (Download)
2. setelah anda download secara gratis lalu exstrak filenya dengan winrar
3. jalankan filenya dengan mengklik hjsplit.exe maka akan terlihat tampilan HJSplit seperti di bawah ini

HJSplit
 4. untuk memecahkan file kita menjadi beberapa file kita tinggal klik tombol SPLIT dan anda akan di arahkan untuk mencari file yang ingin di pecahkan dan berapa ukuran masing-masing file yang ingin di pecah.
HJSplit
5. untuk menggabungkannya kembali pun sama mudahnya seperti memecah file tadi,untuk menggabungkan file yang di pecah kita tinggal klik tombol Join dan kita akan di arahkan di folder mana file yang ingin kita gabungkan dan di bawahnya kita di suruh untuk dimana file hasil gabungan tadi kita letakkan.(ingat semua file yang ingin kita gabungkan harus di satu folder)
HJSplit
oke sekian dulu ya gan,share dari saya saat ne,ohh ya saya hampir lupa setelah anda klik link download tadi, anda akan di bawa ke adf.ly dulu liat di pojok kanan atas,disana akan ada waktu yang menyuruh anda menunggu sekitar 5 detik,setelah waktu habis akan ada tulisan LEWATI atau SKIP ADD, klik tulisan tersebut dan anda akan di bawa ke ziddu untuk mendownload file HJSplit tadi dan download secara gratis


    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Poskan Komentar

     
    Powered by Blogger