Share |

download tema windows 7 gratis

assalamualaikum and selamat sore sobat-sobat semuanya pada sore hari ini saya mau posting sesuatu yang mungkin bermanfaat untuk sobat-sobat semuanya, postingan kali ini saya beri judul download tema windows 7 gratis, seperti judulnya saya akan menshare beberapa tema windows 7 pada sore hari ini. okelah langsung saja jika anda suka and berminat sobat bisa download tema tersebut di gambar yang bertulisan download secara gratis. okelah langsung saja sobat liat-liat tema windows 7 di bawah ini.untuk memperbesar gambar tema windows 7 klik saja pada gambarnya. agar dapat menggunakan tema di atas anda harus mempunyai windows theme installer, jika anda belum mempunyai windows theme installer dapat anda download disini

1. Aerosg

tema windows 7







download


2. 7 Carbon








download



3. Green Tea








download



4. Midnight








download



5. Pink Leo








download



6. Pixie Dust








download



7. Purple Dream

tema windows 7







download


itu lah beberapa koleksi tema windows 7 yang bisa sobat download secara gratis. tema di atas adalah tema yang di lengkapi dengan visual style masing-masing, sekian dulu artikel saya kali ini yang berjudul download tema windows 7 secara gratis. jika anda masih belum puas dengan tema di atas anda dapat melihat koleksi tema saya yang lainnya dengan mengklik disini

saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka anda akan di bawa ketempat mendownloadnya


Artikel Terkait:

3 komentar:

marthunis rizky carly mengatakan...

saya sukan tema itu

shafeer blog mengatakan...

izin sedot gan....thank you

admin@tipgratis.blogspot.com mengatakan...

oke mas, silahkan di sedot

Posting Komentar

 
Powered by Blogger