Share |

download kumpulan tema/theme windows 7

mengawali pagi ini saya ingin berbagi sesuatu yang mungkin bermanfaat untuk anda, pada postingan kali ini saya ingin berbagi download kumpulan tema windows 7, mungkin anda sudah bosan dengan tampilan windows 7 anda yang itu-itu saja, yang membuat anda jenuh, untuk mengurangi rasa jenuh kita saya mau berbagi beberapa kumpulan tema atau theme windows 7 yang mungkin bisa mengurangi rasa jenuh anda terhadap tampilan windows 7 anda.oke lah tanpa basa-basi langsung saja kita bahas untuk merubah tampilan windows 7 anda harus mempunyai universal theme, jika anda mau cara mudahnya baca artkel saya dengan klik disini untuk membacanya, jika anda sudah punya langsung saya download tema atau theme untuk windows 7
ini dia kumpulan tema atau theme windows 7 yang dapat anda download
1. neon windows 7







download




2. Leopard
download tema/theme windows 7






download




3. Only Black
download tema/theme windows 7






download




4. Teranova
download tema/theme windows 7






download




5. Windows 7 ultimate
download tema/theme windows 7






download




6. Night fall
download tema/theme windows 7






download



saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly dulu disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka,anda akan di bawa ke ziddu untuk mendownloadnya


Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dicoba yaa..tks..

Posting Komentar

 
Powered by Blogger