Share |

windows movie maker untuk windows 7

siapa yang enggak tahu windows movie maker? pasti sobat-sobat dah banyak tahu apa itu movie maker, software ini biasanya digunakan untuk mengedit video dengan mudah dan sangat mudah untuk dipelajari, tetapi tentulah fiturnya enggak sekomplit adobe after affect 

windows movie maker

biasanya saat kita menginstal windows xp sudah dilengkapi dengan windows movie maker, tetapi saat kita menginstal windows 7 tidak dilangkapi dengan windows movie maker saya pun tidak tahu kenapa fitur windows 7 tidak dilengkapi dengan windows movie maker, bagi sobat yang senang mengedit video dengan windows movie maker tentu merasa kehilangan.he...he...he...tapi sobat jangan kuatir pada postingan saya kali ini seperti judulnya windows movie maker untuk windows 7 tentu saya akan menshare windows movie maker yang sudah suport untuk windows 7, saya sudah nyoba windows movie maker ini di windows 7 saya dan berjalan dengan baik. bagi sobat yang ingin windows 7nya dilengkapi dengan windows movie maker silahkan sobat download windows movie makernya di bawah ini

Download :


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger