Share |

download teracopy pro

teracopy pro

gak terasa sudah lama saya tidak membuat postingan yang baru untuk blog ini, akhirnya hari ini saya sempat juga untuk membuat postingan yang baru untuk blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan menshare sesuatu yang mungkin bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semuanya, kali ini postingan saya berjudul download teracopy pro, mungkin sudah banyak dari sobat-sobat yang sudah tahu apa itu teracopy pro, tapi munking juga masih ada yang belum tahu, bagi yang belum tahu saya akan memberikan penjelasan singkat tentang teracopy pro ini. teracopy adalah sebuah software yang dirancang untuk menyalin file atau memindahkan file (copy or move file) dengan cepat dan aman.
teracopy pro ini akan menghitung checksum file terbang untuk mempercepat sumber dan target comparsion file Seamless integrasi dengan Windows Explorer yang memungkinkan agar sobat dapat berkerja dengan file seperti biasanya, jadi dengan software teracopy ini kita dapat memaksimalkan kinerja pemindahan atau pernyalinan (copy/cut) file di pc kita. 
teracopy pro full version

sampai disitu saja lah penjelasan singkat saya tentang teracopy pro ini, bagi yang ingin mendownload teracopy pro ini silahkan sobat download di bawah ini. teracopy pro ini sudah saya lengkap juga dengan serialnya untuk menjadikan software teracopy pro tersebut full version



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger