Share |

software media player classic full version

media player classic












asssalamualaikum sebat semuanya pada kesempatan siang ini saya ingin menshare software media player classic pada postingan kali ini,mungkin saudah banyak yang tahu atau pun sudah banyak yang punya dan menggunakannya, tapi tidak ada salahnya kan kalau saya ingin menshare software media player classic ini untuk yang belum punya atau pun yang belum tahu, media player classic atau K-lite code menurut saya adalah software pemutar video gratis yang terbaik, itu terbukti dari banyaknya warnet yang saya jumpai yang menggunakan media player classic sebagai pemutar video mereka dan komputer atau laptop teman saya juga banyak yang menggunakan software media player classic sebagai pemutar video mereka dan saya sendiri pun menggunakan media player classic atau yang di sebut K-lite code sebagai pemutar video, saya menggunakannya karena menurut saya tampilannya yang simple dan mudah digunakan menjadi alasan utama saya menggunakan software tersebut, saya sudah menggunakan media player classic dari dulu, dari waktu komputer saya masih pentium III sampai sekarang saya sudah menggunakan windows 7. bagi anda yang tertarik untuk menggunakan software wmedia player classic ini anda dapat mendownloadnya digambar download di bawah ini

download

sampai disini dulu lah postingan ane kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan software media player classic ini.

saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka anda akan di bawa ketempat mendownloadnya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger