Share |

software kamus bahasa inggris

assalamualaikum sobat semuanya. malam hari ini saya ingin memposting artikel yang berjudul software kamus bahasa inggris, waktu googling saya menemukan sebuah software kamus bahasa inggris yang bisa mentranslate bahasa indonesia ke bahasa inggris ataupun sebaliknya, software ini cukup ringat karena besarnya cuman sekitar 3 mb, tapi walaupun kapasitasnya kecil cukup ampuh dalam menterjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia ataupun sebaliknya, untuk tampilannya pun cukup simpel dan mudah dimengerti walaupun kita baru pertama kali menggunakan software kamus bahasa inggris ini, software ini adalah software freeware yang berarti software gratisan, walaupun software ini gratisan tapi cukup ampuh dalam menterjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia atau pun sebaliknya. untuk melihat tampilan dari software kamus bahasa inggris ini saya berikan screenshotnya dapat anda lihat dibawah ini

software kamus bahasa inggris


















tanpa banyak cerita lagi, karena saya pun lagi bingung mau nulis apa jadi bagi yang ingin mendownload software kamus bahasa ingris ini, silahkan anda download digambar download di bawah ini

download


sekian dulu la artikel saya untuk saya ini terima kasih anda sudah mau mampir ke sini
saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka anda akan di bawa ketempat mendownloadnya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger