Share |

download iconpacker full version gratis

pada postingan yang berjudul download iconpacker full version, saya akan menshare software iconpacker. mungkin sobat-sobat semuanya sudah tahu apa itu iconpacker, bagi yang belum tahu saya akan memberikan penjelasan singkat tentang iconpacker ini. iconpacker adalah sebuah software yang dapat mengganti seluruh icon standar pada komputer atau laptop sobat-sobat semuanya, seperti icon komputer, folder, control panel dan lain-lainnya. bagi yang sudah bosen dengan icon standar komputer atau laptop anda software in sangat berguna untuk menghilangkan rasa bosen sobat-sobat dan dapat membuat komputer atau laptop kita terlihat lebih keren dan beda dari orang lain. software icon packer ini sudah saya coba dan 100% work,untuk cara menggunakannya pun cukup mudah. untuk tampilan iconpacker coba lihat gambar dibawah ini, untuk memperbesar klik gambarnya










1. pilih icon yang ingin anda gunakan di komputer atau laptop anda di lingkaran yang berwarna merah
2. setelah anda memilihnya icon yang ingin sobat gunakan lalu klik lah apply icon packer coba lihat yang saya lingkari wana biru.
3. untuk menambah iconpacker anda tingga klik add icon packer yang saya lingkar warna hijau. terus pilih lah dimana icon packer anda letakkan.
itu lah tutorial ringkas untuk menggunakannya.
langsung saja lah bagi yang ingin mencoba iconpacker ini silahkan anda download di gambar download di bawah ini



dan untuk craknya dapat anda download di bawah ini



pada postingan download iconpacker full version gratis kali ini, saya juga menshare beberapa tema untuk iconpacker yang saya sempat download, silahkan sobat download jika sobat suka

1.ASkinnersWorld














2.cubicals











3.fluid














4.Lethal Industry














5.MBAesthetics2















6.MBXIII














7.QED















8.Shine2














9. Techno Mi













10.ThePreface













okelah sekian dulu lah postingan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua
saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka anda akan di bawa ketempat mendownloadnya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger