Share |

tips\cara mengganti icon start menu

icon start menu

selamat malam mas bro, malam ini saya tidak bisa tidur ne, seperti malam-malam sebelumnya.he......he.....he......maklum insomnia. pada postingan kali ini saya memberi judul tips/cara mengganti icon start menu karena saya akan menshare lagi di blog ini tentang cara mengganti icon start menu tapi ini hanya untuk windows 7 mas bro. okelah cara mengganti icon start menu windows 7 ini caranya sangat simple dan mudah dengan bantuan software portable yang ukurannya tergolong kecil cuman sekitar 2 mb tapi walaupun kecil software ini sangat bagus dan lanyak untuk anda miliki karena bisa mempercantik tampilan windows 7 anda.
anda tidak perlu takut software ini dapat merusak komputer anda karena saya sudah mencobanya sendiri dan komputer saya aman-aman saja tu dan anda jika anda ingin merubah icon start menu anda menjadi standart atau mnjadi seperti semua bisa kok karena sudah disediakan tombol resetnya menjadi seperti semula. jika anda mau anda dapat mendownloadnya secara gratis di gambar download di bawah ini 
download

setelah anda mendownload software di atas tadi lalu jalankan softwarenya, maka tampilannya akan seperti di bawah ini
icon start menu











setelah tampilannya seperti yang di atas untuk merubah icon start menu windows 7 anda tinggal klik tombol change lalu anda di suruh untuk menggarahkan di mana icon start menu windows 7 anda terletak setelah itu klik gambar icon yang akan anda jadi kan icon start menu windows 7 anda dan icon start windows 7 anda pun akan berubah, sebagai contoh icon start menu windows 7 yang bisa anda gunakan ambil dan simpan gambar icon start menu windows 7 yang ada di bawah ini










saya tidak tahu apakah setelah anda ambil gambar di atas bisa digunakan atau tidak sebagai icon start menu windows 7 anda, karena kalau saat tersimpan di berformat JPG bisa digunakan atau tidak sebagai icon startnya nanti saya tidak tahu karena saya belum coba karena yang sudah saya coba cuman yang berformat BMP. jika anda ingin mendownloadnya dalam format BMP bukan cuman itu di dalamnya ada beberapa gambar icon start menu yang berformat BMP jadi bukan hanya satu gambar. okelah untuk mendownload koleksi icon start menu windows 7 anda dapat download pada gambar yang bertulisan download di bawah ini

 UPDATE :
ini ada beberapa koleksi orbit untuk mengganti icon start menu windows 7 anda semoga berguna 
 

 
setelah anda download koleksi icon start menu windows 7, anda extract winrarnya. sampai disini dulu ya postingan tips\cara mengganti icon start menu kali ini sudah capek ne saya mengketik sampai jumpa ya lain waktu di postingan yang berbeda.he....he.......he....
saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly dulu disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka,anda akan di bawa ke ziddu untuk mendownloadnya

Artikel Terkait:

2 komentar:

codox mengatakan...

aq koq g bsa dibuka aplikasinya gan. . .
keterangan multiple not allowed

admin@tipgratis.blogspot.com mengatakan...

coba agan klik kiri trus pilih run as administrator

Posting Komentar

 
Powered by Blogger