Share |

cara menginstal windows xp

menginstal windows xp

selamat siang mas bro, saya harap hari ini anda dalam keadaan yang baik ya, hari ini saya akan memposting cara menginstal windows xp, kita tahu sendiri kalau kita menginstal ulang di toko komputer atau di tempat lain kita akan membayar cukup mahal, kalau di daerah saya sih untuk menginstal ulang biasanya di kenakan biaya Rp.50.000 g tau kalau di daerah mas bro berapa. makanya saya buatkan postingan kali ini dengan judul cara menginstal windows xp, karena kita tahu windows xp adalah windows yang paling banyak di pakai saat ini.oke lah tanpa banyak bacot lagi, tapi yang harus di ingat sebelum menginstal windows xp otomatis kita harus mempunyai DVD windows xp agar kita bisa menginstal komputer kita dan yang kedua yang harus di siapkan adalah Driver windows xp dan yang ketiga yang di butuhkan adalah software-software yang mendukung, seperti microsoft word, winamp dan yang lainnya yang anda butuhkan, lalu ada pertanyaan dimana kita bisa mendapatkannya, gampang kok tinggal cari saja di google atau bisa beli di toko-toko terdekat di daerah anda, setelah anda menyiapkan alat untuk menginstal windows xp anda, maka untuk cara dan tutorial menginstalnya sudah di lengkapi gambar jadi supaya mudah anda mengerti okelah langsung download saja untuk tutorial cara menginstal windows xp nya di gambar di bawah ini
download



bagi yang ingin tahu cara menginstal windows 7 klik disini
NB : ebook ini buka saya yang buat tapi mastergomaster.com yang buat saya hanya menshare saja.
saat anda mendownload anda akan di bawa dulu ke adf.ly dulu disana anda akan disuruh untuk menunggu 5 detik, setelah waktu habis maka akan ada tulisan lewati atau skip add, lihat di pojok kanan paling atas,klik tulisan tersebut maka,anda akan di bawa ke ziddu untuk mendownloadnya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger