Share |

applikasi Alqur'an untuk nokia 6120 classic

pada pagi hari ini saya akan posting dimana tempat mendownload applikasi alqur'an, postingan kali ini saya buat karena permintaan dari salah seorang sahabat tipgratis.blogspot.com maka terbuatlah postingan kali ini yang berjudul applikasi alquran untuk nokia 6120 classic. oke lah tanpa banyak basi-basi lagi agar tidak basi,he....he...he...ne dia situs dan cara mendownloadnya saya berikan gratis untuk anda semua yang membacanya, nama situs yang saya sering gunakan untuk mendownload berbagai macam game dan applikasi untuk berbagai merek hp adalah lah mobile9.com, saya sering mendownload berbagai macam aplikasi dan game disana karena menurut saya disana tersedia cukup banyak apalikasi dan game yang mereka sediakan dan mereka bukan hanya menyediakan applikasi dan game  saja,banyak juga yang lain seperti video,ringtone dan lainnya.okelah untuk aplikasi alquran nokia 6120 classic dapat anda download di gambar download di bawah ini

nokia 6120 classic

setelah anda mengklik gambar di atas anda akan di bawa langsung kesitus resminya, maka tampilannya akan seperti gambar ini
nokia 6120 classic
 untuk mendownloadnya klik saja langsung download to pc seperti gambar di atas.

untuk mendownload applikasi dan game lain atau untuk jenis hp yang berbeda klik disini
maka tampilannya akan seperti ini
nokia 6120 classic
 setelah itu klik select your device, maka anda akan dibawa ke tempat untuk memasuk kan merek dan jenis hp anda,lihat gambar  di bawah ini untuk lebih jelasnya
nokia 6120 classic
  bagian yang saya lingkari itu adalah tempat anda memasukkan merek dan jenis hp,sebagai contoh di atas sana saya memasukkan nokia 6120 classic.setelah anda memasukkan merek dan jenis hp anda lalu kliklah select yang bereda disamping yang berwarna biru itu.setelah anda mengkliknya maka tampilannya akan seperti di bawah ini
nokia 6120 classic

setelah tampilannya seperti di atas,coba lihat bagian yang saya lingkari diatas adalah tempat memilih apa yang anda ingin download,apakah theme, software, ringtone,video dan lainnya,catatan untuk mendownload game atau applikasi terdapat di bagian software,setelah anda memilih apa yang ingin anda download,contoh jika anda ingin mendownload tema maka klik di bagian theme,setelah anda mengkliknya, maka akan muncul berbagai macam tema yang dapat anda download,jika ada tema yang ingin anda download,klik saja gambar tema yang akan anda download,maka anda akan di bawa ke tempat untuk mendownloadnya.
sekian dulu dari postingan hari ini, semoga bermamfaat bagi anda yang membacanya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger