Share |

software imtoo video converter gratis

software imtoo video converter













selamat sore gan,sudah lama ne gak posting buat ngasi yang gratis untuk kalian semua,pada postingan kali ini saya akan memberikan imtoo 3gp video converter secara gratis,sapa sih yang g suka yang gratis,ane juga suka yang gratis.he..he..he..
sudah banyak di antara kita yang sudah tau apa itu video converter, tapi bagi yang belum tau saya kasi tau sedikit tentang video converter itu,video converter itu adalah sebuah software untuk merubah suatu format video ke format video yang lain, sebagai contoh video dengan format .avi kita bisa rubah ke format .3gp yang di suport hampir di semua merek hp.
ada banyak software video converter yang tersebar di internet,tapi kebanyakan video converter itu enggak gratis alias bayar.tapi yang saya akan share kali ini pastinya gratis untuk kalian yang mau mendapatkan video converter dengan cara gratis.
nama software video converter yang akan saya  share adalah imtoo 3gp converter,software ini dapat menconverter hampir semua jenis video ke format 3gp,yaitu format video yang bisa di putar di hp,jadi bagi anda yang mw softwarenya langsung download di bawah ini
download disini
tapi maaf saya enggak sempat ngasi tutorialnya karena saya lagi sibuk ne,jika agan bingung menggunakannya komen aja di kotak komentar,nanti saya akan balas
untuk mendownloadnya seperti biasa anda akan di bawa ke adf.ly disana anda akan di suruh menunggu 5 detik setelah menunggu akan ada tulisan lewati  atau skip add, lihat di pojok kanan atas,klik tulisan lewati maka anda akan di bawa ke link downloadnya
SEMOGA BERGUNA

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger