Share |

RING TONE UNTUK SMS

RING TONE UNTUK SMS
pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa nada sms atau ring tone untuk sms untuk yang membaca ini, jika anda mau anda tinggal download secara gratis langsung z, disini ada ring tone untuk sms yang lucu dan gokil, semoga kalian suka akan ring tone yang saya bagikan ini, dan jika kalian suka tinggal download secara gratis aja langsung,di bawah ini akan saya berikan beberapa ringtone untuk sms,dan saya akan tetap mengupdate ringtone sms atau nada sms ini setiap kali saya menemukan ringtone sms atau nada sms yang baru dan jika saya ada kesempatan untuk menupdate nya saya akan langsung mengupdatenya,ini dia daftar-daftar ringtone smsnya langsung download secara gratis jika kalian suka,

PERHATIAN : saat anda mengklik link download di bawah anda akan di bawa ke  adf.ly, coba liat di pojok kanan atas, di sana akan terlihat anda disuruh menunggu sekitar 5 detik, setelah waktu habis akan keluar tulisan LEWATI atau SKIP ADD dan klik tulisan itu untuk menuju link downloadnya.

baby zack-zack - download
ayat kursi - download
balita belajar mengaji - download
baby sing - download
lancang kuning - download
melayu remix - download
baby voices - download
rock lancang kuning - download
ada sms masuk - download
alif ba ta - download
dering egois - download
gokil put-pet - download
kaca pecah - download
bocah gemblung - download
upin n ipin sms - download
dog and cat - download
batre akan habis - download
nokia sms 2010 - download
shincan indonesia - download
nokia sms in rock - download
point blank - download
meeeoooww - download
sms doraemon - download
nokia - download
shincan indonesia 2 - download
sms latah - download
sms panik - download
virus alert - download
sms polisi - download
nyanyian bayi - download



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger